A box full of kisses

Posted by dini yudhystira 4.03.2009

Cerita ini terjadi beberapa tahun silam. Seorang pria menghukum anak perempuannya yang baru berumur 3 tahun, karena menghabiskan satu roll kertas pembungkus berwarna emas.
Pada saat itu kondisi keuangan mereka sedang tidak bagus sehingga dia menjadi sangat marah ketika anaknya tersebut mencoba untuk menghias sebuah kotak untuk disimpan di bawah pohon natal. Meski demikian, keesokan harinya anak perempuan itu membawa hadiah untuk sang ayah dan berkata, "Ini untukmu Ayah."

Sang pria tersebut merasa sangat malu karena dia telah memarahi putri kecilnya, tapi kemudian amarahnya kembali memuncak saat ia menemukan bahwa tak ada sesuatu apa pun di dalam kotak yang tadi diberikan. Dia lalu berteriak pada sang putri, " Tidakkah kamu tau, ketika kamu memberikan seseorang hadiah, kau harus menyimpan sesuatu di dalamnya!!" Sang putri merasa sangat kecewa. Ia menatap mata ayahnya, lalu ia pun menangis sambil berkata, " Ayah, kotak itu sama sekali tidak kosong. Aku meniupkan ciumanku pada kotak itu. Semuanya hanya untukmu."

Hancurlah hati sang ayah mendengar semua itu. Dia kemudian melingkarkan tangannya memeluk sang putri tercinta dan meminta maaf padanya.

Tak lama setelah itu, sang putri mendapat kecelakaan dan meninggal karenanya. Diceritakan juga bahwa sang ayah tetap menyimpan kotak hadiah tersebut di tempat tidurnya selama bertahun tahun. Dan setiap kali ia teringat sang putri dia akan mengeluarkan kotak tersebut, membukanya dan membayangkan ciuman sang putri, Sang putri yang sangat mencintainya.

In a very real sense, setiap orang, setiap manusia di dunia ini telah diberikan kotak emas yang dipenuhi oleh cinta dan ciuman kasih sayang yang tak bersyarat dari anak kita, keluarga, sahabat dan dari Tuhan. Bahkan setiap harta yang kita miliki tidak lebih berharga dari unconditional love..

--- di translate dari short story http://www.indianchild.com/a_box_full_of_kisses.htm ---

Dari pada kita masukin postingan ga jelas..mendingan kaya ginian..inspirational story!! siapa tau bisa sedikit mengilhami.. peace out!! :D

5 comments

  1. ui.... Says,

    :o suka sama post nya... miss my familly (bener g nilis nya) :?
    bu.... sibuk sempet post juga.... :f
    kalo gitu pasti sempet juga....hm...m..mm...m
    sempet suapin ui hak..hak..hak:)) :)) :)) :s:s:s

     
  2. diniachmad Says,

    :@ NOT IN A MILLION WAY UIIIIII!!!!!!

     
  3. :f sip din, :s :s :s :s hooh...postingan ini bisa ngilhami aku agar nda jongkok ngikutin ilhamnya maniz... :x

    memang ditunggu nih postingan dininya.... koreksi ya kalo postinganku ada yg nda jelas nanti... :s

    hmm..hmm....... jangan bosen posting yg kayak gini ato cerita seru yg ngilhami lainnya ... trims banget...

     
  4. rhany Says,

    :o cerita yg indah

     
  5. Cah@Ijo Says,

    :~ :~ :~

     
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Post Link

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

VIDEO