apa apa apa apa..

Posted by dini yudhystira 4.17.2009

apa yang harus dilakukan saat dihadapkan pada satu pilihan yang sulit? Kebahagiaan orang yang kau sayangi atau kelangsungan hidup mu sendiri? Mana yang harus dipilih?? Jika kebahagiaan orang yang kau sayangi adalah kebahagiaanmu juga dan secara tak langsung itu adalah suatu hal yang menjadi kekuatan mu untuk melangsungkan hidupmu..dan disaat yang sama kebahagiaan orang yang kau sayangi juga mengharuskan mu mengorbankan sesuatu hal yang crucial untuk kelangsungan hidupmu..
one way or another..u've got to lose something..u've got to choose...dan apapun yang kau pilih hasilnya tak ada yang bagus..what will you do??

3 comments

  1. ui.... Says,

    pastilah ada jalan keluar untuk semua...
    dalam tiap kisah pastilah ada cerita
    ambilah yang di butuhkan...
    pelajaran..akan kau temukan jawabnya
    bila tidak saat ini mungkin nanti...
    :)

     
  2. pa apa apaan sih?...hmm....seperti makan buah simalakama yah din :)
    apapun itu...kadang didepan 2 pilihan, kita lebih memikirkan pilihan yg paling baik, pilihan yg paling tidak beresiko, pilihan yg paling untung... padahal kalo mau jujur pilihan yg paling baik pun pasti bisa bawa kehancuran, atau pilihan yg paling jelek bisa bawa bahagia. contoh: kita dihadapin pada pilihan merit atau kerja...yg pilih kerja dulu belum tentu kaya, yg pilih merit dulu belum tentu bahagia.
    intinya....pilih aja, baik atau buruk..pilih dengan yakin......jgn pikirin lebih untung yg mana....itulah jalan kita.....hidup kita.....
    oke. :)

     
  3. thank you guys!!!!!:~

     
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Post Link

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

VIDEO