Tentang Blog Ini

Posted by " Andre Khan " 3.31.2009

Salam …

Eh, cah pengen bicara dikit tentang blog ini, makasih banget buat teman-2 yang sudah sudi nerima undangan bergabung diblog ini. Awalnya adalah ajakan dari seorang adik yang bandelnya minta ampun :p… agar blog ini bisa jadi tempat ngobrol (hahaha..aneh-aneh aja, bosan ber YM-an kali dia) makanya dari pada ngobrol biasa kepikiran buat ngisi blog rame-rame kayak begini.


Temanya bebas boleh apa aja, mau tips2 tentang blog, komputer, humor, percintaan dan masalahnya, puisi, resep-resep masakan dan kue, silahkan deh…atau hanya sekedar postingan yg nda ada judul juga boleh (hehehe..mirip catatan kosong guwa di fb),
Ide dan saran teman buat nambahin, mengisi atau berbagi cerita dan pengalaman sangat dinantikan disini, blog ini adalah milik bersama…semoga bisa menjadikannya tempat mengisi waktu luang sekaligus ngilangin penat rutinitas dan berbagi….
oke..gitu aja ya…..


Eh, iya…bagi sobat-sobat baru yang kebetulan tersesat di blog ini dan baca2 artikel disini mohon maaf kalau tips atau cara2nya masih amatiran semua berhubung kami2 disini juga bukan ahlinya dalam berpuisi atau hal lainnya..hanya sebagai awam yang mencoba untuk belajar dan belajar....

Makasih semua dan salam kompak selalu :)

2 comments

  1. ui.... Says,

    blog kita2 :X oh senangnya... sampai tak mampu berkata kata :(( ya iyalah secara di ketik bukan nya ngomong bwuahahahahaha :))
    hayooo hayooo ikuttttt semua... :s

     
  2. x( x( .... :? wua... x( dasar bandel !!
    hahaha..wakaka.. :)) :)) :))

     
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Post Link

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

VIDEO