Hufff...........

Posted by ui.... 3.31.2009

Catatan pertama g menyenangkan...wewewewewewewew
Mulai hari dengan sisa penat semalam, di bawakan seseorang kesal rasa ku
Ada ada saja padahal niat cuma pengen bantu hari dengan semua masalahnya
Malah ikut kebawa marah aku..... tentu
Bukan cuma kamu yang punya masalah bukan cuma kamu yang harus bergumul dengan banyak suara di kepala
Hm... seolah semilyar ton masalah mahluk dunia dilempar ke pundak nya saja
grh....." maaf" gampang keluarkan sepenggal kata ituh...lihat dulu pengaruh untuk laku mu
abisan g ada yang jual sich "maaf" nya coba cari di tempat lain dulu sana aku lagi g pengen bagi maaf ku...weks
Pikir sendiri g perlu harus di jelasin
Coba ajah kata maaf ituh ada harganya 10.000, 100.000, 1.000.000, 10.000.000 or mungkin 100.000.000 pasti bakal mikir buat bikin salah atau nyakitin orang lain karna "maaf" ituh mahal
Argh................

6 comments

  1. :f :f.wah...maaf...pembukaan postingnya garang euy... :)) duh ada kata maaf juga nih wakaka..
    hmm..hmm.. ada apa yah...maaf memang mahal sekarang dek, tenang aja, ntar cah bantu....bantu maafin dia hehehe...
    sabar deh, yang penting niatmu udah bagus, soal dia nda terima dan protes yg malah bikin kamu marah,..maafin aja....:)
    hmm..hmm...pahala kok gara2 maafin, jadi maaf itu bernilai ;;) :( ...:)

     
  2. ui.... Says,

    :)) hooh post pertama "janggar" (garang)
    iyah kak di usahakan buat ikhlas tapi blm hari ini dech.. BT bgt soal nya :( "info bukan pangeran lho ya" mungkin bsk2 baru bisa jalan pahala nya:f:? biarin ah...
    makasih ya kak he..he.. bgt maaf ituh bernilai apalagi ikhlas ada di sana

     
  3. ui.... Says,

    ups...edit biasa salah ketik lagi "jangar" yg betul hi.hi.hi jadi malu... :$
    selalu sembrono heu..hei.. :))
    "menertawakan diri sendiri :(

     
  4. diniachmad Says,

    ui..ui..
    maaf ya maaf..jika maaf hanya maaf maka maaf hanya kata..
    jangan maaf jika hanya kata..
    maaf itu dari hati..
    ya sudah lah ui..maafkan saja..
    masih senang memutar kata..
    :?

     
  5. ui.... Says,

    makanya dien blm mao mafiin sekarang besok2 ajah maafinnya kl udah beneran lega n dari hati juga...hi.hi.hi :o

     
  6. said Says,

    wauuuuuuuuuuuuuw... emang iya ui ma'af itu harga nya mahaaaaaaaaaaaaaal...
    seperti dolar sekarang mahaaaaaaaaaaaaal..
    gak kaya rupiah semakin muraaaaaaaaaaaaaaaaah...

     
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Post Link

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

VIDEO